Jumat, 26 September 2014

Ki Kusumo Kerahkan Laskar Amankan 22 Juli

Melihat dunia politik yang semakin panas, Ki Kusumo merasa memiliki tanggung jawab untuk berbuat sesuatu. Apalagi kini masyarakat menunggu hasil dari proses penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli besok.

"Kami menyerukan kepada berbagai pihak untuk dapat menerima ketetapan hasil perolehan suara oleh KPU," kata Ki Kusumo saat menyampaikan Deklarasi Cinta Damai Dari Anak-anak Negeri, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (17/7).

Ki Kusumo beserta organisasi yang dipimpinnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) bahkan siap mengamankan tanggal 22 Juli mendatang. Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng belasan organisasi seperti Lembaga Macan Kemayoran, Bamus Betawi, BPPRI, Dewan Masjid Indonesia, SRMI, Perhimpunan Pelajar Jakarta, Perhimpunan Asongan, LPPSE Jakarta, LIRA, Persatuan Pertahanan Nasional dan GMMSI.
Ki Kusumo siap mengamankan pengumuman rekapitulasi suara pemilu 2014.

"Kami siap jaga dan kawal. 22 Juli nanti nggak ada kisruh, nggak ada rusuh. Jadi semua merasa aman, tidak ada ketakutan. Kami KPMP dan teman-teman ormas serta LSM di sini netral, kami berpihak pada yang benar," tukasnya.

Tinggal menunggu hitungan jam sebelum pengumuman hasil pilpres 2014. Di tengah memanasnya persaingan yang ada, sikap mau menerima hasil dan tidak membuat masalah adalah yang paling penting.

"Mungkin lebih tepatnya harus lebih mawas diri. Saat ini kondisi rawan. Jangan sampai masyarakat jadi terprovokasi. Kami juga menghimbau kepada organisasi politik dan organisasi masyarakat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," lanjutnya. ( sumber Kapanlagi.com )

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...