Sabtu, 14 Desember 2013

Ki Kusumo Jadi Produser Ollyne Apple

JAKARTA – Paranormal kondang Ki Kusumo setelah beberapa kali memproduseri film layar lebar, kini ia memproduseri penyanyi cantik Ollyne Apple.

Ollyne dipercayakan oleh Ki Kusumo untuk membawakan kembali salah satu lagu hit milik Atiek CB berjudul “Benci Sendiri”.

Dengan nuansa ballad yang liriknya mengguncang emosi pendengar dengan perasaan patah hati, Ollyne mengaku nyaman dengan lagu ini.


“Lagu ini pernah hit, saya tertantang membawakannya kembali dengan karakter berbeda,” ungkap Ollyne saat ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu.

Wanita yang cantik berkulit putih ini tak menyangka sosok Ki Kusumo bisa tertarik untuk memproduserinya. “Saya senang bisa melibatkan Ki Kusumo, dia peduli dengan orang-orang yang berkesenian,” ujarnya.

Dunia hiburan bukan hal yang baru baginya. Dia pernah menjadi host di sebuah program infotaiment yang tayang di stasiun televisi swasta. Dia masuk ranah industri musik karena sering diminta menyanyi selain membawakan acara.

“Jadi aku biasanya juga suka diminta untuk nyanyi. Ya, sekalian saja bikin single,” ungkapnya.
Untuk menunjang penampilan di panggung, Ollyne berlatih fisik dan mental dengan beladiri Wing Chun yang ia dapat ajarannya dari Ki Kusumo.

"Selain untuk menjaga diri, beladiri itu juga bagus untuk kesehatan dan pernafasan," kata pemilik rambut panjang ini.
Sumber: (tre) OkeZone.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...