Minggu, 23 Desember 2012

Cucu SBY Akan Jadi Pemimpin Masa Depan

Kapanlagi.com - Kelahiran putra dari Edie Baskoro Yudhoyono - Aliya Rajasa, yang juga cucu dari Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono diyakini akan membawa keberuntungan dan berkah untuk keluarganya.

Aktor, produser dan paranormal Ki Kusumo yang mengatakan, bahwa tanggal kelahiran Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang jatuh pada tanggal 24 Desember 2012 pukul 00.01 WIB merupakan shio Naga Air.


Jelasnya, orang yang lahir di shio Naga Air merupakan sosok yang kuat dan membawa kehidupan. "Dia bisa bertahan dan lepas dari tekanan. Tak hanya itu, mereka juga sangat melindungi orang-orang terdekatnya," ujar Ki Kusumo, saat dihubungi wartawan, Selasa (25/12).

Bahkan katanya, anak tersebut di kemudian hari akan jadi sosok pemimpin di masa yang akan datang. "Karakter kepemimpinannya sangat kuat, dia bisa saja menjadi pemimpin Indonesia nantinya," ujar produser film DRAKULA CINTA ini.

Kehadiran Airlangga sangat spesial. Selain sebagai cucu laki-laki pertama bagi SBY, juga merupakan cucu pertama untuk Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang merupakan besan SBY. Seperti diketahui, Airlangga lahir Senin Pahing dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 centimeter. (kpl/adt/uji/adb)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...